JUAL PEDANG SAMURAI ASLI BUATAN JEPANG

Pedang samurai asli jepang

Harga murah Rp.5.000.000;- an ke atas / Made In Jepang




Jual pedang samurai jepang-tempat pejualan pedang samurai asli-jual beli pedang samurai-cara mendapatkan pedang samurai-mendapatkan pedang samurai asli jepang-tersedia pedang samurai impor asli,pedang yang kami jual di sini merupakan pedang yang betul-betul berasal dari negeri paman sam(jepan).
kami merupakan agen resmi satu-satunya yang diakui dari pemerintah,sebagai penyalur pedang samurai dari luar negeri.Jenis pedang samurai yang kami sediakan seperti
,Tanto,wakizasi,Kodaci,Katana,Zsurugi,Chokuto,Ninja-to,Nodaci odachi,Nagamaki,Gunto,Naginata.dan Yati.

Untuk keaslian pedang kami jangan diragukan lagi,karna setiap pedanng yang kami jual memiliki surat dari tempat pembuatan di jepang sebagai bukti bahwa apa yang kami jual ini senjata asli impor,bukan tiruan lokal.

karna banyaknya pedang yang beredar di masyarakat dengan bermodel pedang samurai,namun semua itu merupakan barang tiruan yang di buat di negara kita sendiri.Di sini kami menyediakan berbagai jenis pedang samurai yang bisa anda pilih sesuai ke butuhan anda,antara lain,tanto,wakizasi,kodaci,katana,tsurugi,chokuto,ninja-to,nodaci odachi,nagamaki,naginata.dan yati.
Di atas merupakan nama dan jenis pedang terbaik jepang sekaligus pedang yang paling di sukai oleh masyarakat indonesia.


http://agenpedangsamurai.blogspot.co.id/

Asal Usul pedang

Pedang sendiri mulai di kenal manusia pada zaman Bronze age atau jaman perunggu, dimana pembuatan mata pisau metal yang cukup panjang dapat di laksanakan.
Pada awalnya pedang-pedang itu terbuat dari besi. dan ketika para pandai besi mulai dapat memperhitungkan kandungan karbon di dalamnya pedang mulai di buat dari baja.
Hingga akhir abad ke-18 pedang memegang peran penting dalam sejarah manusia, tapi ketika mesiu mulai mempengaruhi perkembangan senjata-senjata yang ada peran pedang mulai menurun dan akhirnya di anggap tidak terlalu penting
akhirnya pedang seringkali hanya bersifat sebagai tambahan dan lambang dari tingkat kepemimpinan bangsa dalam ketenaran.Pada awalnya pedang jepang bisa dikatakan meniru pedang yang berasal dari china (pedang yang memiliki karateristik lurus dan bermata ganda). pedang-pedang tersebut lalu mengalami perbaikan sejalan dengan waktu. Seseorang bernama Amakuni (yang hidup di abad ke-7) dikatakan sebagai pencipta pedang jepang. dari sinilah dikatakan sejarah pedang samurai di mulai.

Pedang di jepang
tapi berbeda dengan negara-negara yang ada di dunia, hingga kini dalam masyarakat jepang pedang tetap menjadi barang yang di hargai. Budaya itu tidak bisa di pisahkan apalagi bila kita melihat ke masa lalu tepatnya di zaman samurai.

Saat itu para samurai sering kali menggunakan berbagai ragam senjata yang berbeda tapi tetaplah pedanglah yang di anggap jiwa dan samurai .Pedang atau yang lebih sering di kenal dengan nama katana ini sangat lah tinggi tingkatannya, bahkan pada zaman

Baca selengkapnya

itu(zaman samurai) bila ada orang yang sembarangan membawa pedang/senjata padahal dia bukanlah seorang samurai, maka dia bisa dengan mudah kehilangan kepalanya (ih serem ya )

Tapi perkembangan pedang jepang tidak bisa di pisahkan dengan masa kegelapan yang di alami oleh negara itu sendiri, Perang onin yang terjadi tahun 1467-1477 merevolusi semua jenis alat perang seperti baju perang dan senjata yang ada saat itu, hingga pada akhirnya dapat di katakan bahwa tingkat kualitas senjata dan baju pertahanan saat itulah yang terbaik dan superior yang ada di bandingkan yang ada pada zaman sekarang.(masa sih yang ini wa g percaya )
Tapi pada zaman Muromachi. senjata api mulai masuk ke jepang, Untungnya pada zaman Tokugawa. terjadi isolasi besar-besaran yang salah satunya adalah pelarangan terhadap senjata api dan bubuk mesiu.

Sebelum masa Tokugawa tersebut klan samurai bisa di katakan sedikit terlantar. Kualitas pewdang yang mereka hunakan benar-benar buruk untunglah perbaikan kembali terjadi pada akhir zaman Edo Hingga akhirnya kualitas pedang menjadi sangat baik dan saat itu sebuah pedang sangat mereka hormati.

Tapi perjalanan waktu kembali terjadi, ketika memasuki restorasi meiji pedang akhirnya di larang oleh pemerintahan saat itu,pada zaman perang dunia ke-2 pedang telah di ganti posisinya oleh gunto sebuah pedang harga murah untuk para angkatan laut.Saat ini sebuah pedang lebih berfungsi atau berperan sebagai phenomena masyarakat.


Dari 3 ke abad ke-8, pengrajin pedang Cina dan Korea datang ke Jepang, dan pada waktu itu pedang yang biasanya lurus, dibuat Korea dan Cina. Pedang Tsurugi Bermata dua diterima sebagai hadiah dari Cina, dan mereka tercatat sebagai pedang paling pertama yang dimiliki oleh Jepang. Ken (ryo-to-ken) dilakukan selama 7 sampai abad ke-8. Tachi berkembang menjadi katana selama pertengahan abad ke-10, karena penunggang kuda Jepang memerlukan senjata yang cocok untuk serangan kejutan.

url

HeianPeriode: 794-1184
Pedang pertama dibuat di Jepang berbentuk lurus dan memiliki kualitas rendah yang mereka tidak bertahan lama karena iklim. Pada saat itu, pengrajin pedang tidak menguasainya sampai di pertengahan Periode Heian (794-1184).
Metode baru dalam menempa pedang yang digunakan menciptakan pisau dengan permukaan keras dan pertengah yang lunak. Hal ini juga selama usia ini para pembuat pedang menempatkan tanda tangan pada kreasi mereka. Sebuah tachi (pedang melengkung lebih lama dari Katana) ditempa oleh Sanjo Munechika sebagai pisau pertama yang di tanda tangani.

KamakuraPeriode: 1190-1337

Ini adalah waktu ketika pembuatan pedang menjadi sangat populer dan para pandai besi pedang telah berkumpul di satu tempat. Teknik penempaan pedang yang terbaik berada selama tahun 1190-1337 (periode Kamakura), sehingga banyak dari pedang berharga sebagai harta nasional yang dilakukan selama periode ini.

Nanboku-cho Periode: 1334-1393

Tahun 1334-1393 adalah Nanboku-cho periode dan pemberontakan dan konflik antara dua kaisar Godaiko (Go-Daigo Pengadilan Selatan) dan Ashikaga Takauji (Court Northern) berada di tangan. Hal ini telah menyebabkan perang selama lebih dari 50 tahun dan permintaan untuk pedang meningkat pesat. Pedang panjang diciptakan dan cocok untuk pertempuran dengan berjalan kaki.

MuromachiPeriode: 1337-1570

Selama tahun 1337-1570 (periode Muromachi), samurai Jepang memerlukan pedang panjang dengan berat yang lebih cocok untuk perkelahian satu lawan satu. Beberapa pedang panjangnya lebih 3 ft. (90cm). Pada periode ini pedang yang melengkung dan lebih pendek dari tachi tradisional. Dengan pemotong yang menghadap ke atas membuat pemakainya ketika menebas lawan menjadi sangat lebih mudah.

Sengoku Periode

Pada akhir periode Sengoku, banyak tachi dipotong pendek, dan memakai konsep “tachi” (tachi koshirae) berubah menjadi “katana” (katana koshirae). Hal ini menyebabkan hilangnya banyak pedang yang baik.

EdoPeriode: 1596-1867

Saat itu di era Edo, pedang kualitas halus dibuat. Dengan bahan yang lebih mudah didapatkan seperti baja dan kayu sehingga menambah pengalaman para pembuat pedang Jepang lebih maju, ada perbedaan yang jelas antara kualitas pedang yang dilakukan selama periode sebelumnya dan yang dibuat di Era Edo. Penggunaan pedang mendapatkan popularitas sehingga sekolah pedang didirikan.
Pedang yang dibuat selama periode Momoyama ke Keicho-Nenkan (1596-1614), yang dikenal sebagai kotou atau katana Furui. Katana diproduksi setelah periode ini disebut shin-katana.

ShowaPeriode: 1926

Selama 1868-1926 (pada awal Showa periode), pedang shin-shintou dibuat, dan pedang showa-katana dengan pisau buatan mesinpun diikuti.
Pada bagian akhir dari periode ini, senjata api diperkenalkan ke Jepang dan sejarah pedang Jepang mulai turun. Segera setelah itu, membawa pedang menjadi ilegal yang bahkan hak samurai untuk membawa pedang diambil dari mereka. Akibatnya, industri pedang menurun. Pada tahun 1953 pembuatan pedang disahkan lagi tetapi permintaan mereka tidak pernah kembali.
Seiring dengan gaya pedang, teknik penempaan mereka berevolusi dari waktu ke waktu juga. Transisi dari Kofun ke Nara periode (c. 300-794) memberikan contoh dari perubahan ini. Pada periode Kofun, hamon itu sering tidak ada atau tidak jelas. Padahal selama ini Nara meiliki hamon yang berbeda, kemudian lurus, menjadi dominan.
Selama periode Kamakura (1185-1392), sekolah Soshu pembuatan pedang mulai menempa pedang dengan menggunakan campuran baja dengan kekuatan yang berbeda. Hal ini menciptakan pedang yang sangat kuat, dan dari periode Kamakura ini bertugas untuk membuat pedang diantaranya yang paling sangat dipuji.
Pandaibesi sampai hari ini masih mempraktekkan penempaan katana dengan metode teknik tradisional. Pedang ini seringkali cukup mahal, tapi untuk kolektor yang serius item ini sangat berharga.

Pedang Katana

Pedang Blackout Ninja Assassin Hanzo Baja # 3